obat ketiak basah dan bau
Obat Ketiak Basah dan Bau
gejala ejakulasi dini
Gejala Ejakulasi Dini

Perbedaan Sifilis dan Gonore

Perbedaan Sifilis dan Gonore Berdasarkan Dunia Medis

Untuk mengetahui tentang penyakit perbedaan sifilis dan gonore baik yang terjadi pada wanita maupun pria, sebaiknya ditanyakan secara langsung kepada tenaga medis spesialis kelamin dibidangnya dengan cara konsultasi online gratis.

Klinik utama kami menyediakan sebuah fasilitas yang mempermudah pasien untuk menanyakan keluhan tentang penyakit yang diderita, pengobatan yang sesuai medis, biaya yang diperlukan dan lain-lain dengan cara yang cukup mudah dengan mengklik pada gambar disetiap akhir paragraph.

Penyakit sifilis atau dengan sebutan lain yaitu raja singa ialah akibat yang ditimbulkan oleh infeksi dengan penyebab utama yaitu bakteri dengan nama medis Treponema pallidum. Penyakit sifilis tersebut merupakan penyakit yang termasuk kedalam kategori infeksi menular seksual (IMS).

Pada umumnya penyebaran bakteri Treponema pallidum ditularkan melalui kontak fisik seperti hubungan badan dengan berganti pasangan seks, selain itu penyebaran lainnya melalui cairan yang dikeluarkan oleh tubuh penderita seperti melalui darah.

Penyebaran bakteri melalui hubungan badan tersebut pada umumnya melalui gerakan (gaya) seks diluar hal pada umumnya seperti seks oral, anal maupun vaginal. Pemakaian jarum suntik juga bisa menyebabkan penularan karena telah menempel cairan darah penderita, telinga ditindik dan membuat tato pada bagian tubuh.

Penyakit Gonore atau Kencing Nanah

Setelah mengetahui perbedaan sifilis dan gonore seperti penjelasa penyakit sifilis diatas, saatnya mengetahui tentang penyakit gonore atau kencing nanah.

Gonore adalah penyakit yang tergolong kedalam penyakit menular seksual yang sering terjadi terhadap pasangan yang melakukan hubungan badan atau seks bebas dengan cara bergantian pasangan, nama bakteri gonore dalam dunia medis disebut Neisseria gonorrhoeae gonococcus.

Pria maupun wanita bisa saja terjangki penyakit gonore, bakteri tersebut biasa diketemukan pada cairan penis dan vagian yang terinfeksi penyakit tersebut. Bakteri Neisseria gonorrhoeae gonococcus tersebut menyerang daerah serviks, dubur, tenggorokan dan mata.

Sama seperti penyakit sifilis, penyebaran penyakit kencing nanah melalui hubungan seks dengan gaya hubungan badan seperti anal maupun oral.

Konsultasi Online Gratis Mengenai Perbedaan Sifilis dan Gonore

Tanyakan kepada tenaga medis kami mengenai keluhan atau penjelasan yang tidak dimengerti oleh anda, caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengklik pada gambar dibawah ini.