obat wasir paling ampuh
Ejakulasi Dini Pada Wanita

Kencing Nanah Pada Pria

kencing nanah pada pria

Penyakit gonore atau yang sering lebih dikenal dengan nama kencing nanah pada pria dengan penyebab adanya bakteri atau virus dengan nama medis gonococcus atau neisseria gonorrhoeae. Penyakit tersebut bisa menyerang bukan hanya kepada pria, wanita pun bisa terjangkit kencing nanah tersebut.

Virus tersebut biasanya sering diketemukan pada cairan penis dan pada vagina dari orang yang terjangkit penyakit tersebut. Bakteri tersebut menyerang sekitar area serviks (leher rahim), dubur, uretra, tenggorokan dan pada mata.

Apabila anda ingin melakukan konsultasi online gratis kepada tenaga medis kami, bisa dilakukan dengan cara mengklik pada gambar dibawah ini. Rahasia anda mengenai penyakit yang diderita aman bersama kami.

kencing nanah pada pria

Penyakit gonore lebih sering diketemukan dengan penyebab adanya aktifitas hubungan seks bebas dengan beberapa pasangan (lebih dari satu), gerakan seks seperti anal atau oral, menggunakan alat bantu seks (mainan) dan tidak menggunakan alat kontrasepsi kondom apabila berhubungan dengan wanita lainnya.

Disamping itu, bukan hanya pria dan wanita saja yang rentan terkena penyakit kencing nanah. Bayi dengan kondisi baru dilahirkanpun juga rentan terkena penyakit tersebut pada saat proses kelahiran dengan catatan ibu bayi mempunyai riwayat gonore.

Bakteri penyakit gonore atau kencing nanah tidak bisa untuk mempertahankan hidupnya apabila hidup diluar dari tubuh manusia dengan waktu yang lama, maka dari itu gonore tidak bisa bekerja menularkan dengan cara duduk di toilet, kolam renang, melakukan ciuman, berpelukan, menggunakan handuk yang sama dan lain-lain.

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

kencing nanah pada priaUntuk mengetahui gejala awal dari penyakit kencing nanah yang terjadi pada pria sebenarnya cukup mudah untuk diketahuinya, seperti pada bagian perut dibawah terasa sakit, demam dan pada saat melakukan hubungan badan terasa sakit.

Gejala lainnya untuk penyakit tersebut baik pada pria maupun wanita ialah pada saat hendak membuang air kecil akan terasa perih atau sakit, keluarnya cairan yang kental dengan warna putih perpaduan dengan kuning pada penis atau vagina penderita kencing nanah.

Berikut dibawah ini bahan referensi yang bisa kamu jadikan untuk memperhatikan apakah terkena penyakit kencing nanah pada pria atau bukan seperti penjelasan berikut:

1. Pada bagian perut bagian bawah akan merasakan sakit
  2. Dibagian panggul akan mengalami rasa sakit
  3. Kelenjar tenggorokan mengalami pembengkakan
  4. Pada tenggorokan akan merasakan rasa panas
  5. Saat buang air kecil diselingi rasa panas
  6. Mata akan menjadi merah seakan-akan terkena debu
  7. Timbul rasa gatal pada penis maupun vagina
  8. Keluarnya cairan dengan warna hijau pada organ intim

Apabila anda ingin melakukan konsultasi online gratis kepada tenaga medis kami, bisa dilakukan dengan cara mengklik pada gambar dibawah ini atau setiap pada akhir paragraph. Rahasia anda mengenai penyakit yang diderita aman bersama kami.

Pencegahan Kencing Nanah Pada Pria

Penyakit kencing nanah sebenarnya bisa dihindari asalkan bisa menjaga kebersihan dan tahu bagaimana cara merawatnya (penis dan vagina). Pencegahan tersebut bisa dihindari dengan beberapa cara, yaitu:

1. Hindari melakukan hubungan seks bebas dengan bukan pasangannya
  2. Gunakan alat pengaman pada saat hendak melakukan hubungan badan
  3. Olahraga secara teratur
  4. Merawat kebersihan penis dan vagina anda secara rutin
  5. Hindari minuman yang mengandung kadar alkohol yang tinggi

Konsultasi Online Gratis Mengenai Kencing Nanah Pada Pria

Konsultasikanlah penyakit kencing nanah pada pria kepada tenaga medis kami dengan cara yang cukup mudah dengan mengklik pada gambar dibawah ini.