Cara Mengatasi Anyang Anyangan

Cara Mengatasi Anyang Anyangan Secara Alami

cara mengatasi anyang anyangan secara alamiCara mengatasi anyang anyangan secara alami yang terjadi pada wanita merupakan penyakit yang erat dengan kaitannya yaitu infeksi saluran kemih. Penyakit tersebut bisa terjadi kepada siapa saja baik itu wanita maupun laki-laki dengan umur muda ataupun tua.

Gejala atau ciri-ciri dari penyakit anyang anyangan juga cukup mudah untuk diketahui oleh penderita maupun masih awam karena efeknya begitu terasa, berikut adalah gejala atau ciri-ciri anyang anyangan ketika buang air kecil antara lain:

1. Air seni (urine) yang keluar hanya sedikit dan berwarna pekat atau keruh
  2. Pada kemaluan terasa terbakar atau panas
  3. Terasa sakit pada bagian perut bawah
  4. Terdapat rasa keinginan untuk buang air kecil kembali, akan tetapi air urine tidak keluar

Penyakit anyang anyangan tersebut dapat sembuh dengan sendirinya, akan tetapi apabila dengan cara rutin mengkonsumsi air putih tidak kunjung menemukan solusi atau perubahan bisa dengan segera untuk mengkonsultasikan kepada tenaga medis kami dengan cara mengklik gambar dibawah ini.

cara mengatasi anyang anyangan secara alami

Namun dalam beberapa kasus penyakit anyang anyangan tersebut apabila dibiarkan begitu saja tanpa mengkonsultasikan dengan segera dapat menimbulkan gejala demam dan menimbulkan infeksi saluran kemih yang lebih parah.

Berikut beberapa tips atau cara mengatasi anyang anyangan secara alami dengan bahan yang mudah didapatkan disekitar lingkungan anda, antara lain:

1. Mengkonsumsi rebusan daun kumis kucing
  2. Minum air putih secara rutin
  3. Minum peresan jeruk nipis yang dicampur gula dengan air hangat
  4. Konsumsi buah sirsak
  5. Minuman jahe yang dicampur susu

Penyebab Dari Penyakit Anyang Anyangan

Penyakit anyang anyangan juga bisa merupakan gejala yang tidak membahayakan misalnya karena berpergian habis dari tempat dengan cuaca yang panas terus anda minum dengan kadar air sedikit, hal tersebut akan menyebabkan anyang anyangan terjadi karena mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan pada tubuh. Berikut beberapa dari penyebab anyang anyangan yang harus anda ketahui, antara lain:

1. Terdapat kuman yang masuk pada saluran kemih, maka dari itu jagalah selalu kebersihan pada alat kelamin anda
  2. Alergi dari lendir vagina setelah melakukan hubungan badan yang menempel pada alat kelamin laki-laki
  3. Kurangnya atau memperhatikan kebersihan pada alat kelamin anda
  4. Kurangnya konsumsi air putih (dehidrasi)
  5. Terdapat riwayat penyakit batu ginjal
  6. Dan lain-lain

Apabila ingin mengetahui lebih lengkap mengenai cara mengatasi anyang anyangan secara alami bisa dengan segera konsultasikan kepada tenaga medis kami dengan cara mengklik gambar dibawah ini.
cara mengatasi anyang anyangan secara alami

Apabila dengan cara mengatasi anyang anyangan secara alami tidak kunjung menemukan solusi penyembuhan, anda dapat mengkonsultasikan kepada tenaga medis kami dengan mudah cukup dengan mengklik gambar dibawah ini.